hal baru

this is the first time buat gue maklum masih awam gue buat hal hal yang beginian haha😀

sebenernya sih gue udah tahu blog sejak dulu tapi gue masih kaku men… hahah

sempet sih envy sama orang waktu itu gue masih duduk di bangku sekolah menengah pertama karena dia pada punya blog haha jadi pas waktu yang bersamaan itu pula gue langsung lari ke warnet untuk sekedar bikin blog tapi alhasil setelah gue udah punya APA YANG TERJADI ? gue malu men sama diri gue karena gue ga tau cara gunainnya.

dari situ gue jadi sensi sama blog . gue ga perduli orang mau punya blog sebagus apa pun GUE GA PERDULI.
but now I need it . harus gue akui kalo sekarang gue harus belajar dan harus punya yang namanya BLOG so this is first time buat gue😀

About dzthamaharani29

be confident
This entry was posted in BARU. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

