Sahabat

Tak dapat di pungkiri adanya sahabat di hidup kita itu sangat penting KENAPA? Yes, gue rasa lo semua pada pinterlah pasti tau kan kenapa ? Yap BENER jawabn lo bener banget men hahaha..
Oke sahabat itu adalah temen yang menegeti kita ada pada saat susah dan seneng , berani menegur pada saat kita salah ..
Gue yakin lo semua pada punya sahabat kan ? Pasti ada .
Entah itu temen dari KAMPUS,SMA,SMP,SD bahakan TK atau pun temen dari BAYI whatever lah
Tapi terkadang ada orang yang ga percaya dengan yang namanya SAHABAT katanya sahabat itu sama aja ga dapet di percaya ya begitulah dengan berbagai macam alibi yang dia punya dia keluarin buat ngebuktiin ke gue kalo SAHABAT itu ga guna wets gue ulang yaa SAHABAT ITU GA GUNA beuh nusuk tuh kata kata . Gue ga ngerti kenapa dia bilang begitu yang gue tau tu anak orangnya banyak banget temnnya dan gue rasa dia juga tipikal orang yang mudah bergaul nahlo kenapa dia bisa ngomong begitu yah ? Aneh bin ajaib ..
Selidik punya selidik nihh gue cari tau kenapa tu orang mendadak ngomong begitu dan ternyata dia abis di khianati oleh sahabatnya . Yaiyalah pantes dia mendadak bilang begitu orang abis di sakaiti ama sahabatnya dan gue anggep itu hanya emosi dia sesaat doang dia bilang begitu .. Besok besoknya juga dia bakal maen lagia sama temennya .
Gini ya reader padaa saat kita udah comfortable sama seseorang kita pasti akan dateng ke dia lagi ke dia lagi ..πŸ˜€
Yakan ? Bener ga ?
So .. Gue rasa sudah saatnya kita harus bilang terimaksih ke sahabat kitaπŸ˜€
Makasih SAHABAT you’re the best ..

About dzthamaharani29

be confident
This entry was posted in BARU. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

